Pages

Tuesday 1 February 2011

#1 (perasaanku)

hmmm, entahlah, kenapa aku harus terobsesi pada seorang kim kurniawan? terobsesi? benarkah terobsesi? hmmm, entahlah, aku tak tau pasti.
yang jelas sekarang aku selalu ingin tau semua hal tentang kamu, kim! ingin tau kabar kamu dan apa yang kamu lakukan. owh God. aku merasa jadi abg labil. padahal usiaku sudah mau 21 tahun.
hmmm, aku tak mau munafik seperti kebanyakan orang. kalau aku suka ya udah, apa salahnya kan? semoga kamu tidak berkeberatan kim, kamu kan baik.... ya... ya... ya....!
hmmm, hari ini bener2 ngebayangin kalo kamu nyanyi lagu BECAUSE OF YOU-NEYO buat aku. just me.
ya ollohhh, mimpi aja sangat indah, apalagi nyata.
aku berharap suatu hari kita bisa ketemu. very hope.
ya ollohhh....
lagi-lagi aku pake b. inggris yang belepotan.
harap dimaklum ya....
hmmm, aku juga berharap, hari ini kamu bahagia kim, karena bahagiamu adalah bahagia ku (lebe deh!).


sungguh,
malam ini aku ingin menjadi bintang,
bintang palin bersinar,
menerangi malamu,
meninabobokanmu,
dan membuatmu bahagia.
ya, hanya itu dambaku.


#hugs....

No comments:

Post a Comment