Pages

Friday 8 April 2011

INI BUKAN AKHIR, INI BUKAN KEKALAHAN!

aku gak tau apa yang terjadi dengan diriku sekarang.
aku sedang berada di titik yang benar2 membuat diriku rapuh dan ingin hilang dari dunia ini.
benar2 tak berdaya.
aku jenuh, lelah, merasa menderita tapi aku seolah2 baik2 saja.
yap, dihadapan orang, aku selalu bisa tertawa dan bersikap seperti biasanya.
disekelilingku banyak sekali orang.
namun aku merasa sendiri.
banyak yang mau aku ajak berbagi.
tapi aku merasa tidak ada yang benar2 mengerti perasaanku.
tak ada yang benar2 bisa memahami hatiku.
hmmmmm.
malam begitu kelam,
senyap,
dan sepi,
aku mencoba berjalan mencari teduh hati,
aku coba tersenyum bersama kesedihan,
aku mencoba menari dengan duka lara,
aku mencoba pergi tanpa berlari,
namun tetap saja hampa yang kudapat.
namun, aku yakin ini hanya sementara...
ini bukan akhir.
ini bukan kekalahan, aku cuma membutuhkan waktu untuk...
hmmmmm, untuk apa ya....????
mungkin untuk meratapi semua ini.
aku akan bangkit tapi untuk saat ini aku mungkin masih betah dalam situasi ketidak nyamanan ini.
dalam diri manusia kan selalu ada sisi gelap dan terang. yap, mungkin aku sedang merasakan sisi gelap itu.
ini proses...
yap, proses untuk menjadi lebih baik.... yyeeeaaaahhhhhh!!!

No comments:

Post a Comment